Ganti Tampilan

Downloand free game "SPLIT SECOND"

Split Second PC Game
Genre: Arcade / Racing (Mobil) / 3D

Somewant perlombaan cepat, tetapi sebagian besar ingin menunjukkan dan roti. Acara TV Thelatest siap untuk memenuhi semua keinginan. Kamera televisi wereinstalled pada semua jalan-jalan kota dan sekarang, setelah setiap peringkat bagian tumbuh. Jika diperlukan untuk penghancuran rumah , parkir dan otherparticipants, biarkan saja sekitar tempat kehancuran, burydrivers mampu bawah gunung semen dan batu bata tersebut tosurvive kesempatan saja dan menjadi juara - .. mengemudi agresif.

Gamecreators merancang Murni megah - salah satu lastyear ras terbaik, telah memenangkan penghargaan bergengsi banyak Dalam proyek baru withstunning kecepatan realisme dan luar biasa Tapi sorot utama - .. Theopportunity malapetaka lagu baik di belakang dan di depan dia, creatingobstacles ke neraka-. pesaing bengkok Meledakkan jembatan, destroybuildings, memotong jalan, membuka garpu baru dan jalur - jalan inthese semua baik dan jika komputer tidak lagi dapat provideresistance, menemukan lawan yang layak secara online atau mengatur witha teman ras bersama atas! komputer yang sama.


Sistem Permintaan:

  • Sistem operasi: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  • Processor: Intel Core2 Duo dengan frekuensi 3,0 GHz (Windows 7 / Vista) / Intel Core2 DuoD dengan frekuensi 2,0 GHz atau AMD Athlon X264 dengan clock speed 2,4 GHz
  • RAM: 2 GB (XP) / 2,5 GB (Vista / Windows 7)
  • Hard drive space: 7 GB
  • Suara perangkat: kompatibel dengan DirectX
  • Video card: NVIDIA 8800 atau ATI Radeon HD3870 dengan 512 MB ​​video
Screen shoot:

Bagi temen2 yang tertarik silahkan download disini.
Extract Password = freesoftwarepc.biz

0 komentar on Downloand free game "SPLIT SECOND" :

Posting Komentar